Kamis, 02 Juni 2016

Unik, Dapat " Nge-print " Photo di Atas Kopi



Mesin printer yang dikenalkan oleh perusahaan minuman asal Taiwan, Let's Coffee, ini mungkin saja bakal dimusuhi oleh beberapa pelaku seni menggambar pada minuman kopi (Latte Art).

Bagaimana tak, mesin vending yang senantiasa ada di toko swalayan Family Mart Taiwan ini bisa " melukis " muka customer dengan begitu akurat serta menawan.

Latte art adalah seni hiasi atau menggambar diatas permukaan latte.

 Latte sendiri bisa disimpulkan sebagai kopi hangat yang digabung dengan susu panas.

Sistem pembuatan lukisan muka ini tidaklah sangat susah. Seperti diambil dari Digital Trends, Senin (24/6/2013), customer cuma butuh mengambil photo yang dikehendaki di piranti smartphone sebelumnya kirimnya ke mesin priter itu.

Sesudah diupload ke mesin, printer bakal cetak photo dibagian busa kopi dengan memakai bubuk coklat. Terkecuali gambar, customer dapat juga memberikan teks.
Berdasar pada sample photo dari perusahaan itu, tampak kalau mesin ini dapat cetak photo di minuman kopi dengan begitu akurat.
Pihak Let's Coffee sendiri mengungkap, mesin printer latte ini adalah senjata paling utama atau nilai lebih mereka untuk berkompetisi dengan perusahaan minuman kopi lain yang telah mempunyai nama besar. Kenyataannya, Let's Coffee mengakui telah mulai berhasil karena penawaran menarik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar